Membuat WhatsApp Link dengan KirimWA.id

1 min read

Membuat WhatsApp Link
Membuat WhatsApp Link dengan KirimWA.id

TeknoCerdas – Salam cerdas untuk kita semua. Saat ini tidak dapat dipungkiri jika WhatsApp adalah aplikasi pesan paling banyak digunakan. Menggantikan SMS dan bahkan telepon. Karena itu banyak bisnis atau organisasi juga menggunakan WhatsApp sebagai layanan pelanggan. Salah satu cara untuk memudahkan pelanggan atau orang menghubungi anda adalah dengan membuat WhatsApp link.

Membuat WhatsApp link adalah sebuah cara untuk mempercepat orang atau pelanggan untuk melakukan chat WhatsApp dengan anda tanpa harus menyimpan nomor anda terlebih dulu. Dengan membuat WA link maka secara otomatis harusnya pelanggan akan lebih mudah menghubungi anda. Otomatis harapannya akan lebih banyak penjualan yang dihasilkan.

KirimWA.id adalah sebuah layanan gratis untuk membuat WhatsApp Link. Sehingga orang dapat membuka chat WhatsApp dengan melakukan klik link tanpa perlu menyimpan nomor anda.

Baca Juga:
Mengirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomor dengan KirimWA.id

KirimWA.id adalah sebuah website sehingga untuk menggunakannya anda tidak perlu melakukan instalasi apapun. Selain untuk membuat WhatsApp link KirimWA.id juga dapat digunakan untuk mengirim WhatsApp tanpa perlu menyimpan nomor.

Cara Membuat WhatsApp Link

Untuk mulai membuat WhatsApp link dengan KirimWA.id caranya cukup mudah.

  1. Buka browser pada perangkat Android atau iPhone anda, misal Google Chrome, Safari atau lainnya.
  2. Ketikkan alamat kirimwa.id pada browser.
  3. Klik menu URL Pendek untuk membuat link.
  4. Masukkan nomor WhatsApp tujuan, yaitu nomor anda atau bisnis anda. Misal 081234567890.
  5. Masukkan URL pendek pilihan anda misal rotiku. Link WhatsApp anda nantinya adalah kirimwa.id/rotiku.
  6. Centang Tambahkan template pesan pembuka jika ingin menambahkan pesan yang otomatis terketik ketika pengguna membuka chat.
  7. Terakhir tekan tombol Buat URL Pendek.
Membuat WhatsApp Link dengan KirimWa.id
Proses Membuat WhatsApp Link pada KirimWa.id

Jika URL pendek yang anda pilih belum digunakan orang lain maka anda telah sukses membuat WhatsApp Link dengan KirimWA.id. Anda juga dapat menyimpan QR Code dari link anda yang mungkin dapat cetak atau tempatkan pada website sosical media.

Sekarang anda tinggal meletakkan WhatsApp link yang dihasilkan dari KirimWA.id pada kartu nama, website, poster, profile social media dan tempat-tempat strategis lain yang dapat membuat orang dapat melakukan klik pada Whats App link yang dibuat.

Setiap orang yang melakukan klik link tersebut akan otomatis membuka WhatsApp dan dapat memulai chat dengan anda tanpa perlu menyimpan nomor. Cepat dan mudah, selamat mencoba.